Selasa, 04 September 2012

Kangeeeennn ...

Ya allah ....
kangen banget ama masa.masa ngeblog ...
:)
susah payah bikin blogger ,, eh sekarang malah tak terurus ....
hhuuuuuuuuuaaaaaaaaaa ,,, maaf yaa ...
tetep setia menemaniku yaa ..
:)

Rabu, 02 Desember 2009

Arti Mimpi

Pernah bermimpi? Kata orang, mimpi adalah bunganya orang tidur. Nah, tulisan bersambung ini membahas mengenai arti mimpi yang kita alami. Tentu saja uraian ini tidak boleh dipercaya 100%, tetapi setidaknya kalau menguntungkan, kita bisa mengucap syukur kepada Allah, sedang bila merugikan, kita bisa bersikap waspada dan berhati-hati agar isyarat yang kita terima dari mimpi tersebut tidak mengenai kita.

1. Mimpi diberi anak : Akan mendapat harta.

2. Mimpi berkelahi dengan seseorang tapi kalah : Akan mendapat malu.

3. Mimpi berjualan di pasar : Pertanda jelek, karena kita akan mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan.

4. Mimpi berjalan melalui banyak duri : Akan mengalami suatu kegagalan terhadap apa yang selama ini kita inginkan.

5. Mimpi berjalan dijembatan berbatu : Akan mendapatkan keselamatan.

6. Mimpi berjalan sangat jauh : Akan mendapatkan umur panjang.

7. Mimpi berjalan dijalan yang memiliki dua arah : Akan mengalami kerugian.

8. Mimpi bertengkar dengan atasan : Akan mendapat sanjungan dari Bos.

9. Mimpi melihat suami istri bertengkar : Akan mengalami penurunan dalam kesehatan.

10. Mimpi melerai orang yang sedang bertengkar : Akan dimintai pendapat oleh orang untuk memecahkan suatu persoalan.

11. Mimpi bertengkar dengan orang lain : Akan mendapat sambutan yang hangat sekali dari kekasih.

12. Mimpi berzina dengan pelacur : Akan mendapatkan istri yang setia dan penuh pengertian.

13. Mimpi berzina dengan ibu sendiri : Akan mengalami kerugian atau kesialan.

14. Mimpi berzina dengan janda : Akan mendapat istri yang masih gadis.

15. Mimpi berzina dengan seorang putri : Akan mengalami suatu kerugian.

16. Mimpi berzina dengan seorang dewi / bidadari : Akan mendapat anak dalam perkawinan.

17. Mimpi berziina di WC : Akan mendapat suatu kehinaan.

18. Mimpi melihat bulan purnama : Akan mendapat keuntungan yang besar sekali.

19. Mimpi melihat rembulan jatuh : Akan mengalami kesusahan.

20. Mimpi melihat burung kuntul : Akan selalu salah dalam bicara. Oleh sebab itu harus berhati-hati ketika berbicara dengan orang lain.

21. Mimpi memegang burung merpati : Akan mendapat kabar atau berita .

22. Mimpi mendengar suara burung berkicau : Akan mendapatkan uang.

23. Mimpi melihat burung kenari yang bernyanyi di sangkar : Akan merasakan kebahagiaan.

24. Mimpi melihat burung gereja : Akan merencanakan sebuah usaha.

25. Mimpi melihat burung perkutut : Akan mendapatkan seorang anak yang baik budi pekertinya.

26. Mimpi melihat bintang menyinari kita : Akan naik pangkat.

27. Mimpi melihat bintang jatuh : Akan mendapat berkah dari Tuhan.

28. Mimpi melihat bintang kemukus jatuh dirumah kita : Akan mendapat kebahagiaan.

29. Mimpi ada buaya masuk rumah : Akan mendapat keuntungan.

30. Mimpi melihat buaya : Ada orang yang diam-diam akan mencelakakan kita.

31. Mimpi melihat buaya masuk ke kali : Akan memperoleh kesuksesan.

32. Mimpi membagi-bagikan bunga pada teman : Akan berpisah dengan teman.

33. Mimpi melihat bermacam-macam bunga : Akan merasakan kebahagiaan.

34. Mimpi bercinta dengan kekasih : Cinta yang kita bina akan tumbuh subur.

35. Mimpi baru memulai bercinta : Akan mengalami percekcokan dengan kekasih kita.

36. Mimpi gagal dalam bercinta ; Akan mampu membina cinta dengan baik.

37. Mimpi melihat ada darah diranjang : Akan mengalami kesusahan.

38. Mimpi melihat ada darah : Akan merasakan sesuatu yang sangat lezat.

39. Mimpi diberi dompet oleh seseorang yang tak dikenal : Akan mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas.

40. Mimpi menemukan dompet kosong : Akan mendapatkan berita yang sebenarnya kita tak ingin mendengarnya lagi.

41. Mimpi melihat dompet yang berisi penuh uang : Akan mendapat kebahagiaan.

42. Mimpi melihat orang berdasi : Akan mendapatkan keberuntungan .

43. Mimpi memakai dasi : Akan menderita penyakit.

44. Mimpi memberi gaji/upah pada istri/suami : Akan mendapat kepercayaan dalam hal cinta kasih.

45. Mimpi mendapat gaji : Akan mendapat kepercayaan dari atasan.

46. Mimpi melihat bos membagi-bagikan gaji pada teman-teman : Akan mendapat job/tugas baru.

47. Mimpi memberikan gaji pada pegawai : Akan disenangi oleh teman-teman.

48. Mimpi menolong orang yang terkena gempa : Akan mengalami keberuntungan dalam usaha.

49. Mimpi merasa ada gempa : Akan pindah dari tempat tugas semula.

50. Mimpi ada salah satu gigi tanggal : Akan ada salah seorang
keluarga yang meninggal.

51. Mimpi sakit gigi sambil menangis : Akan mendapatkan halangan.

52. Mimpi melihat gunung meletus : Akan mendapatkan kedudukan terhormat.

53. Mimpi menaiki gunung yang terjal sekali dan mencapai puncak : Akan mencapai kemajuan dalam usaha.

54. Mimpi bertemu guru : Akan mendapat karunia.

55. Mimpi tengah berguru : Akan memperoleh ilmu yang baik.

56. Mimpi melihat gerhana matahari atau bulan : Akan mengalami kegagalan.

57. Mimpi melihat gajah masuk ke rumah : Akan naik pangkat.

58. Mimpi melihat gajah : Akan mendapat pujian dari orang berpangkat.

59. Mimpi melihat gajah keluar dari rumah : Akan kedatangan tamu orang terhormat.

60. Mimpi dikejar-kejar hantu : Akan menemukan kesalahan sendiri.

61. Mimpi berbicara dengan hantu : Akan berhasil dalam mencapai sesuatu.

62. Mimpi diadili oleh hakim : Akan terhindar dari fitnah.

63. Mimpi menjadi hakim : Akan memperoleh kedudukan yang tinggi.

64, Mimpi melihat harimau memasuki rumah namun kemudian kembali : Akan mengalami percintaan yang tidak abadi.

65. Mimpi dikejar-kejar harimau : Akan mendapatkan keberuntungan karena secepatnya mendapatkan jodoh.

66. Mimpi menembak harimau : Akan mendapat rejeki yang banyak.

67. Mimpi melihat hidangan yang beraneka macam : Akan mencapai kebahagiaan dalam hidup.

68. Mimpi sedang menikmati hidangan : Akan mendapatkan rejeki.

69. Mimpi melihat hujan dari jauh : Akan menemukan kesusahan.

70. Mimpi melihat ada orang kehujanan : Akan mendapat kesusahan.

71. Mimpi kehujanan disertai angin ribut : Akan mendapatkan sesuatu yang melezatkan.

72. Mimpi melihat hujan buah-buahan : Akan menjadi pemimpin dari orang yang berbuat jahat.

73. Mimpi melihat hujan salju : Ada musuh yang datang namun ia akan mengalami kebinasaan.

74. Mimpi melihat hujan yang sangat lebat : Akan sakit.

75. Mimpi melihat hujan yang berhentinya lama sekali : Akan sakit yang sembuhnya lama sekali.

76. Mimpi berada disekitar istana : Akan segera berjumpa dengan orang terhormat.

77. Mimpi berada di dalam istana : Akan mendapat kesenangan dan kebahagiaan.

78. Mimpi berpesan kepada ibu : Akan mendapat derajat yang tinggi.

79. Mimpi melihat ibu : Akan mendapat kebahagiaan.

80. Mimpi membuat sebuah jembatan : Akan tercapai dalam mengejar cita-cita.

81. Mimpi melalui jembatan : Pertanda derajat kita akan naik.

82. Mimpi menaiki perahu dan melalui jembatan : Akan melakukan sesuatu dengan hasil yang memuaskan.

83. Mimpi turun ke jurang : Akan kekurangan rejeki dan tidak akan naik pangkat.

84. Mimpi menggali jurang : Akan mendapat masalah. Oleh sebab itu kita harus hati-hati berbicara dengan orang lain.

85. Mimpi menaiki jurang : Akan segera naik pangkat.

86. Mimpi meninggalkan sebuah kapal : Akan mengalami bahaya.

87. Mimpi melihat ada kapal berlayar : Akan segera mendapatkan pekerjaan.

88. Mimpi melihat ada orang naik kapal : Akan mendapat keberuntungan.

89. Mimpi berada dalam sebuah kapal : Akan berhasil dalam membina bahtera rumah tangga.

90. Mimpi membeli sebuah kapal : Usaha yang kita tekuni akan berkembang dengan pesat.

91. Mimpi melihat kancing terjatuh : Akan mengalami rintangan. Maka harus berhati-hati dalam melakukan atau memutuskan sesuatu.

92. Mimpi memsang kancing baju : Pertanda kita harus memperbaiki kesalahan.

93. Mimpi merasa kehilangan kancing : Akan mendapat teguran dari apa yang kita kerjakan.

94. Mimpi merasa berduaan dengan suami/istri : Akan berhasil dalam melakukan sesuatu.

95. Mimpi dikamar kita banyak orang : Pertanda kita harus sabar karena akan ada banyak orang yang akan mengejek kita.

96. Mimpi berada didalam kamar mewah : Akan mendapat sesuatu yang diinginkan.

97. Mimpi berduaan didalam kamar : Akan mendapatkan hal-hal kecil tapi bermasalah.

98. Mimpi diberi kalung oleh seseorang : Akan mendapat keuntungan.

99. Mimpi membeli kalung di toko : Akan menjadi orang yang berbudi luhur.

100. Mimpi menemukan kalung dijalan : Akan dicelakai oleh orang lain.

Arti Kedutan

Kedutan sendiri adalah gerak reflek pada syaraf dibagian tertentu ditubuh kita, yang bisa kita rasakan tanpa bisa kita kendalikan.
Kalau anda ingin tahu apa arti kedutan itu silahkan simak tulisan dibawah ini :

1. Kedutan di ubun-ubun kepala : Akan mendapatkan kebahagiaan.

2. Kedutan pada bagian kepala sebelan kanan : Akan sakit.

3. Kedutan pada bagian kepala sebelah kiri : Akan mendapatkan kemuliaan.

4. Kedutan pada seluruh kepala : Akan melihat yang aneh-aneh atau ajal sudah dekat.

5. Kedutan pada dahi : Akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.

6. Kedutan pada tengkuk : Akan dicintai orang kaya.

7. Kedutan pada alis mata kanan : Akan berbahagia, tetapi terlebih dahulu mendapat kesusahan.

8. Kedutan pada kelopak mata kanan atas : Akan mendapat keuntungan.

9. Kedutan pada alis mata kiri : Akan bertemu dengan seseorang.

10. Keduatan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.

11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah : Akan bersedih.

12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah : Akan bersedih hati juga.

13. Keduatan pada ekor mata kanan sebelah atas : Akan sembuh dari sakit.

14. Kedutan pada ekor mata kiri sebelah atas : Akan bertemu keluarga jauh.

15. Kedutan pada ekor mata sebelah kanan bawah : Akan bertemu orang jauh.

16. Kedutan pada ekor mata sebelah kiri bawah : Akan sakit.

17. Kedutan pada biji mata kanan : Akan bersedih hati.

18. Kedutan pada biji mata kiri : Akan bersuka cita.

19. Kedutan pada sekujur hidung : Akan mencium kekasih.

20. Kedutan pada hidung sebelah kanan : Akan lepas dari penyakit.

21. Kedutan pada hidung sebelah kiri : Akan tercapai cita-cita.

22. Kedutan pada pelipis sebelah kanan : Akan mendapatkan kesukaran, kematian dan sebagainya.

23. Kedutan pada pelipis sebelah kiri : Akan mendapatkan ketenangan hati.

24. Kedutan pada telinga sebelah kanan : Akan mendapatkan khabar yang menyenangkan hati.

25. Kedutan pada telinga sebelah kiri : Akan kedatangan keluarga jauh.

Kamis, 05 November 2009

Generasi Anti-Bully

Kalau dulu dibilang hanya cowok yang mampu mem-bully, tapi belakangan justru ketahuan kalau kita, cewek, adalah korban sekaligus pelaku yang nggak kalah ?sadis? dibanding cowok.
Mungkin secara nggak sadar, kita sudah terlibat dalam aktivitas ini. Baik sebagai korban maupun pelaku. Perlakuan tidak menyenangkan yang kita terima itu, ujung-ujungnyanya bikin kita sakit hati, merasa direndahkan, atau malah harus masuk rumah sakit karena kita dianiaya secara fisik. Dan selanjutnya, saat kita punya kekuasaan yang lebih besar, akhirnya kita lah yang melakukan aksi bully itu buat orang lain. Lingkaran yang nggak pernah berhenti?.

Bullying itu?
» Perilaku agresif yang dilakukan berulang-ulang oleh seorang/sekelompok siswa yang memiliki kekuasaan, terhadap siswa/siswi lain yang lebih lemah, dengan tujuan menyakiti orang tersebut (definisi school bullying dalam POPsy! -jurnal psikologi popular)

» Perilaku yang disengaja ditujukan untuk menyakiti orang lain, melalui pelecehan secara verbal, serangan secara fisik, atau tindakan kekerasan atau paksaan lain seperti manipulasi. Bullying biasanya dilakukan untuk memaksa orang lain dengan menaku-nakuti atau mengancam (Wikipedia)

» Diartikan sebagai penggunaan kekuasaan atau kekuatan untuk menyakiti seseorang atau kelompok sehingga korban merasa tertekan, trauma, dan tidak berdaya.

Rabu, 09 September 2009

web baru

Huft...
blogger tercintaKU nggak pernah aku otak-atik (terakhir cm ganti benner dan foto....), nggak pernah ku kembangkan dan nggak pernah ku tambahi postingNYA, pokokNYA nggak pernah ku urusLah....
geje sih,,,jadi males deh...hihihiii...

kali ini aku pengen posting tentang web baru yang diluncurKan oleh bozKU...hihihiii....
web ini berisikan tentang handphone,,,info terbaru tentang handphone, harga baru dan second yang selalu di update, dan lain-lainnya...
selain itu, di web ini juga ada download lho,,,GRATIS...hihihiii...download wallpaper, download themes, download ringtones, dan lain-lainNYA,,,pokoke siiiip lah,,,,pak bozKU gitu,,jadi apa yang mau di tunjukkan haruz sesempurna mungkin,...
hehehee...


nie alamatNYA...
www.handphone2000.com

silahkan menikmati....
:)

Selasa, 19 Mei 2009

KIAT untuk LEBIH Bahagia

Menurut Mona Lisa Schultz, M.D.,Ph.D., dalam buku The New Feminine Brain, kita benar-benar bisa lebih bahagia setiap hari, mulai hari ini juga. Berikut, beberapa kebiasaan yang bisa membuat bahagia.

PUJI DIRI SENDIRI
Berhenti sejenak untuk puji diri sendiri. Misalnya dengan berkata, “ Saya tampak cantik” atau “Saya menyelesaikannya dengan baik” mengaktifkan pusat kebahagiaan diotak kita. Anehnya, khasiat ini tidak dirasakan kaum pria.

HIRUP AROMA KEBAHAGIAAN

Saraf yang diaktifkan indra pembau langsung berkaitan dengan pusat emosional di otak. Menghirup aroma apa saja yang terkait dengan rasa bahagia, misalnya minyak wangi ibunda atau nenek anda, bisa langsung membangkitkan semangat. Begitu menurut Christiane Northrup, M.D., dalam buku Women’s Bodies, Women’s Wisdom.

ISTIRAHAT DI AWAL PAGI

Kita semua pasti mendambakan waktu luang tapi tak bisa menemukannya ditengah hari-hari kita yang penuh kesibukan? Coba lakukan ketika bangun tidur di pagi hari. Jika kita biasa langsung turun ranjang, coba baring dulu selama 5 menit. Bayangkan ombak lautan yang biru, anak kecil main dengan kucing, atau bayangan-bayangan lainnya yang bisa memicu emosi positif. Hasilnya : kita akan mengawali hari kita dengan senyum dan menghambat aliran zat kimia stress yang keras, yang jika menumpuk bisa membuat anda gelisah dan mudah marah

Senin, 10 November 2008

Cinta, kok bosen ya...???

Jangankan sobatan, kadang pacaran saja kita suka bosan, kan? Boleh-boleh saja kok kalau ingin ''kabur'' sebentar karena memang itulah cara yang tepat untuk mencari penyebabnya. Dengan menyendiri, kita jadi punya waktu untuk berfikir dan mencari cara untuk menghilangkan perasaan bosan ini. Asal jangan lama-lama menyepinya, nanti teman-teman kita yang jadi bosan menunggu kita kembali lagi.

Cari Sebabnya

1. Bosan sama keadaan
Keadaan atau situasi yang kurang menyenang di dalam lingkup persahabatan kita bisa membuat bosan. Misalnya, ada beberapa orang teman kita yang terlalu sensitif sehingga gampang ngambek hanya karena masalah kecil. Akhirnya kita jadi selalu hati-hati untuk berbicara atau berbuat sesuatu karena takut bikin mereka marah.

Solusi:
Bilang terus terang ke sahabat kita kalau perilakunya itu tidak menyenangkan. Mungkin sobat kita itu sama sekali nggak sadar kalau dia membuat kita tersiksa dengan perbuatannya. Tentu saja sudah tugas kita sebagai sahabatnya untuk menegurnya.

2. Bosan sama tempat nongkrong
Memiliki base camp untuk geng kita memang bagus banget. Kita jadi serasa punya tempat yang memang khusus untuk hang out bersama para sobat kita. Tapi ,kalau setiap kumpul selalu di sana, lama-lama bosan juga kan. Setiap hari pemandangan yang kita lihat itu-itu saja, seperti nggak ada tempat yang lain yang lebih menarik.

Solusi:
Gampang kok. Ajak saja teman-teman kita keluar dari tempat ''persembunyian''. Tapi sebelum itu kita sudah browsing dulu tempat-tempat lain yang juga seru buat nongkrong. Yakin deh, setelah merasakan nikmatnya, mereka pasti akan semangat untuk jalan-jalan daripada stay di satu tempat saja.

3. Bosan sama obrolannya
Setiap kali ketemu, yang diomongin kalau nggak cowok cakep, pasti gosip terbaru di sekolah. Kesannya yang bisa diobrolin sama sobat kita cuma masalah dan kejelekan orang lain. Kita jadi merasa nggak ada hal-hal bermutu yang bisa didapat dari teman-teman kita. Padahal bukankah salah satu keuntungan memiliki teman itu, kita akan mendapat banyak pengalaman dan info yang berguna.

Solusi:
Semua orang pasti punya hobi dan kesukaan, kan? Nah, coba deh setiap kali teman-teman kita memulai aksinya untuk bergosip, kita sela dengan menanyakan perkembangan hobi mereka. Siapa tahu karena asyik menceritakan hobinya, teman kita jadi lupa sama gosip hot-nya. Selain tentang hobi, kita juga bisa bertanya tentang keluarganya, pacarnya atau membahas film baru. Pokoknya, masih banyak obrolan yang lebih seru deh daripada bergosip.

4. Merasa terkekang
Mulai dari baju, sepatu sampai aksesoris dan dandanan kita diwajibkan mirip dengan teman-teman se-geng. Belum lagi kita juga harus punya kegiatan yang sama dengan mereka. Terus kalau kita berani kumpul dan mengobrol dengan orang lain selain mereka, langsung deh dipelototi dan diomelin. Aduh, serasa berada di dalam penjara. Pantesan saja kita merasa bosan, habis dikekang banget.

Solusi:
Kita harus usaha untuk meyakinin sobat-sobat kita ini kalau berteman yang kompak itu nggak harus semuanya sama dan serasi. Menghargai perbedaan itu penting karena kita bisa banyak belajar dari orang lain yang berbeda dengan kita. Dan dengan begitu, cirri khas kita sendiri nggak akan hilang.