Image generated by TextSpace.net, hosted on ImageShack.us

Rabu, 30 April 2008

Belahan jiwa anda menurut bintang

Kamu sudah punya pacar tapi masih ragu? Yakinkah bahwa si dia merupakan belahan jiwa yang sesungguhnya? Dengan petunjuk sifat atau karakter secara astrologi, Kamu dapat menentukan dengan tepat pasanganmu. Ada beberapa tips mudah untuk mengguji calon belahan jiwamu.

ARIES
Cowok yang lahir dibawah naungan rasi Aries umumnya berusaha untuk selalu memiliki hubungan serasi. la pun sering mengadakan kejutan-kejutan yang tak pernah terpikirkan. Agar yakin bahwa sidia belahan jiwamu coba bicara dari hati kehati. Pandang matanya dalam-dalam. Jika dia melengos dan mengalihkan pandangan Jangan harapkan ia akan berlama-lama denganmu.
Kelebihan: Cowok Aries umumnya menarik, seksi, dan ceria. Sering mengajak pasangannya untuk mengetahui hal-hal yang baru dan mempunyai kemampuan untuk membuat pasangannya selalu merasa awet muda.
Kekurangan: Seringkali tampil seperti anak-anak dan tidak bisa bersikap dewasa, Tak jarang membuat pasangannya kehilangan kesabaran karena sangat egois, tidak rasional, dan selalu membuat masalah kecil menjadi sangat dramatis.

TAURUS
Cowok Taurus umumnya memulai hubungan asmara dengan hal-hal yang berbau seks, walaupun pada kenyataannya belum tentu. Ini disebabkan pria yang lahir di rasi ini selalu dipengaruhi oleh naluri kejantanannya yang agak berlebihan. Jika ingin mengetahui apakah si dia benar-benar belahan jiwa Anda coba tanyakan apa yang akan dilakukannya dalam waktu mendatang. Anda boleh meneruskan hubungan dengan sejuta angan-angan jika jawabannya melibatkan diri Anda. Coba memeluknya dengan hangat di kala berdua. la akan membalasnya jika ia yakin Anda merupakan pilihannya.
Kelebihan: Memiliki penampilan menarik seperti artis atau bintang film. Selalu hangat terhadap wanita terutama pada pasangannya. la akan memanjakan pasangan sepenuh hati.
Kekurangan: Walau sudah menjalin hubungan denganmu, cowok Taurus masih suka berhubungan dengan mantan pacar-pacarnya. Hal ini tak dapat dihindari karena ini sudah naluri Taurus.

GEMINI
Jangan harap dapat mengerti dan menyelami sifat cowok Gemini dengan mudah. Sangat kreatif, kadang-kadang hiperaktif membuat ide-ide yang ada di pikirannya tidak dapat dibaca atau dimengerti oleh orang-orang di sekelilingnya. Supaya yakin dia mencintai mu, coba perlambat tempo aktifitas kamu. Cowok Gemini sangat tidak sabar menghadapi segala sesuatu yang lamban. Jika ia berusaha untuk mengimbangi anda maka berbahagialah. Berarti ia benar-benar mencintai anda.
Kelebihan: Cowok Gemini tidak pernah membosankan dan selalu membuat orang-orang di sekitar­nya merasa lebih baik dalam segala hal. Cowok yang lahir di rasi ini melihat segala hal dengan sudut pandang yang optimis.
Kekurangan: Seringkali bertindak secara irasional dan berpikiran sempit jika sedang dilanda perasaan cemburu

CANCER
Jika kamu jatuh cinta dengan cowok Cancer perlakukan dengan lembut seperti seorang ibu terhadap anaknya. Jangan mengatakan bahwa anda jatuh cinta pada si dia secara langsung dan to the point atau ia malah lari. Coba ajak kencan dalam suasana romantis di bawah sinar bulan purnama. la akan menerima dengan senang hati ajakanmu dan memperlakukanmu lebih romantis bila ia benar-benar belahan jiwamu.
Kelebihan: Pengertian, menarik, dan sensitif terhadap perasaan orang lain. Dengan mudah ia dapat membuat orang-orang di sekitarnya merasa tertarik dengan sikapnya yang penuh perhatian.
Kekurangan: Cowok Cancer menjadi orang yang sangat tidak perasa jika sedang dalam perasaan yang tidak enak atau sedang mengejar tujuannya.

LEO
Cowok Leo merupakan cowok idaman di antara cowok zodiak lainnya. Kadang-kadang cowok dari rasi ini dapat tampil seperti pangeran, namun tak jarang kelakuannya membuatnya seperti orang bodoh. Supaya yakin bahwa ia mencintaimu, coba beri dengan tampilan sedih dan susah dihadapannya. Ia akan memberikan segalanya untuk menolong dan membuat kamu kembali ceria jika benar-benar mencintamu.
Kelebihan: Percaya diri, enerjik, romantis. Jika ia mempercayai orang ia akan mendukungnya mati-matian.
Kekurangan: Kadang-kadang terlalu percaya diri sehingga terkesan sombong. Angkuh dan suka mendominasi merupakan sebagian kelemahannya. Suka memerintah orang-orang sekitarnya (termasuk Kamu, pacarnya sendiri).

VIRGO
Cowok Virgo dapat memanipulasi perasaan pasangannya seakan-akan tak ada Cewek lain di dunia ini selain kamu. Supaya tidak terjebak coba taktik “tarik-ulur”. Pergi berlibur ke luar kota bersama teman-teman. Jangan coba-coba menghubungi dia. Bila ia menelepon atau berusaha untuk menghubungi anda berarti Cowok virgo sedang jatuh cinta padamu.
Kelebihan: Tepat waktu, setia, praktis dan tetap terlihat seksi walau dalam penampilan yang paling formal sekalipun. Sangat menjaga kestablian suatu hubungan cinta.
Kekurangan: Terlalu perfeksionis sehingga membuat orang-orang sekitarnya menjadi frustrasi. Sangat perasa sehingga tidak mudah dikritik, walau kritik yang paling ringan sekalipun.

LIBRA
Hubungan cinta dengan Cowok Libra dapat membuat mu merasa sangat frustrasi karena mereka suka menutup diri jika sedang jatuh cinta. Tidak pernah mau mengaku terus terang bahwa ia telah jatuh cinta walau sudah menikah sekalipun. Supaya yakin coba undang makan malam bersama keluarga (orang tua) atau ajak ke acara keluarga (arisan, pertemuan keluarga). la akan menolak dan memberi beribu alasan bila ia tidak benar-benar jatuh cinta pada mu. la akan mengatakan setuju jika ia merasa benar-benar jatuh cinta pada mu.
Kelebihan: Menarik dan pintar berdiplomasi. Selalu tampil sebagai pendengar yang baik dan selalu bersedia membantu memecahkan masalah.
Kekurangan: Pada satu saat dapat tampil kekanak-kanakan. Kurang tepat waktu dan cenderung ceroboh.


SCORPIO
Cowok Scorpio dikenai sebagai seorang heart breaker karena itu Jangan ulur waktu lagi untuk mengujinya. Ajak ke suatu acara dimana ia mempunyai kesempatan untuk berpaling dari mu. Ia akan tetap bertahan dan tidak akan tergoda cewek-cewek di sekitarnya bila ia belahan jiwa mu. Kalau ia bukan belahan jiwa mu, rayuan gombalnya akan dipakai untuk menggoda teman-teman cewek kamu dan dengan seketika ia akan melupakan mu.
Kelebihan: Seksi dan sensitif merupakan salah satu kelebihan pria berbintang ini. Rela berkorban dan menolong belahan jiwanya seperti ia melakukan hal tersebut untuk dirinya sendiri.
Kekurangan: Ceroboh pada pekerjaan sehingga berkesan kurang bertanggung jawab. Harus mendapatkan apa yang ia inginkan ketika menginginkannya. Terserah orang mau bilang apa?

SAGITARIUS
Dalam hubungan cinta cowok Sagitarius kurang sensitif karena selalu tenggelam dalam masalah dan pekerjaan sehari-hari. Jika kamu bertemu dengan cowok rasi ini, coba lebih aktif. Melalui surat atau langsung, tanyakan apakah dia mencintai kamu. la akan menanggapi secara positif jika ia merasakan kamu adalah belahan jiwanya.
Kelebihan: Percaya diri dan selalu merasa yakin. Sangat enerjik, penuh rasa ingin tahu. Sering membantu orang-orang yang disayanginya untuk mewujudkan keinginan-keinginan mereka.
Kekurangan: Kadang-kadang sifat egoistisnya sangat tidak masuk akal. Bisa menjadi orang yang sangat tidak penyabar, dan mengagungkan diri sendiri secara berlebihan. Pada saat ini ia tidak akan memperhatikan orang lain kecuali dirinya.

CAPRICORN
Cowok Capricorn dapat membuat hubungan seumur jagung tampak menjelma menjadi hubungan yang sudah berlangsung seumur hidup. kamu akan terbuai dengan sikapnya. Untuk itu jangan merasa tersanjung dulu. Coba kirim pesan lewat surat dan perhatikan berapa lama ia membalasnya. Kalau ia menjawab pesan anda dalam waktu yang relatif singkat (satu atau dua hari) berarti kehadiran mu diperhitungkannya.
Kelebihan: Setia, jujur, dan terhormat. Selalu membantu teman-temannya untuk menemukan ide-ide baru. Selalu berusaha orang-orang di sekitarnya tampil ceria. Dalam hubungan antar teman. orang Capricorn selalu tampil ramah dan hangat.
Kekurangan: Terlalu praktis dan ringkas sehingga kadang-kadang berkesan kurang berperasaan. Dalam keadaan tertekan cowok Capricorn susah untuk bangkit. Selain itu cowok Capricorn sangat tidak menyukai pekerjaan rumah.

AQUARIUS
Umumnya cowok Aquarius membuat lawan jenisnya merasa terpikat dan terkesan. Namun bukan berarti bahwa ia mencintai kamu. Jika kamu jatuh hati dengan cowok di rasi ini, agak susah untuk membuktikan perasaan hatinya. kamu harus bicara dari hati ke hati untuk mengetahui pikiran dan perasaanya terhadap mu. Dari sinilah baru kamu bisa membuktikan apakah ia benar-benar belahan jiwa mu atau bukan.
Kelebihan: Inovatif, penuh kasih sayang, dan berperasaan. Mampu menekan perasaannya dan toleran terhadap ide-ide yang tidak ia setujui.
Kekurangan: Sangat pelupa dan kurang memperhatikan hal-hal yang kecil bagi orang-orang di sekitarnya. Karena itu jangan sakit hati jika si dia lupa tanggal ulang tahun kamu atau ulang tahun perkawinan. Karena sedah Bawaan dari lahir.

PISCES
Pertemuan dengan cowok Pisces biasanya terjadi dalam suatu ketidak-sengajaan. Untuk lebih meyakin diri dalam menjalin hubungan dengan cowok Pisces coba menyingkir dari kebisingan kota. Cukup berdua saja. Kalau perlu televisi, radio, telepon pun dimatikan sehingga yang ada hanyalah komunikasi anda berdua. Bila dia belahan jiwa mu, maka dia akan dengan mudah mengerti perasaan mu ketika bicara dari ke hati di saat itu. Malah ia dapat merasa sedih sesedih yang anda rasakan, Bila anda menangis ia pun bisa ikut menangis.
Kelebihan: Umumnya pria ini tidak suka membicarakan kesalahan orang lain terhadapnya. Yang sudah terjadi akan dianggap angin lalu. Tidak pendendam.Kekurangan: la cenderung berpikir dengan cara-cara yang mudah sehingga bisa dengan mudah pula mundur dari putusannya bila terhambat.

1 komentar:

  1. Bicara soal rahasia hubungan cinta, saya baru saja menulis sebuah e-book terbaru yang akan merevolusi paradigma tentang dinamika sosial pria-wanita Indonesia dalam dunia romansa dan percintaan, berjudul The Secret Law of Attraction (bukan sampah new age seperti yang beredar selama ini), sekaligus kunci otomatis untuk menarik popularitas dan trafik blog Anda.

    Download rahasia besar tersebut dalam e-book yang terdapat di http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

    BalasHapus