Image generated by TextSpace.net, hosted on ImageShack.us

Rabu, 30 April 2008

Warna KESUKAAN dan WATAK

Warna kesukaan dapat mengungkap siapa kamu yang sebenarnya. Begitu juga warna yang tidak kamu sukai. Begitu menurut psikolog Leatrice Eiseman, penulis buku Alive with Color. Di bawah ini, apa kata warna kesukaan Mu tentang siapa Kamu.
MERAH
Jika kamu menyukainya: Kamu serius, suka bertindak tanpa berpikir panjang, aktif, suka bersaing, dan berani. Kamu mendambakan kehidupan penuh.
Jika kamu tidak menyukainya: Kamu tidak suka sifat yang agresif dan tidak mau terlalu serius. Kamu sangat menjaga waktu dan menghargai waktu istirahat dan rileks.
KUNING
Jika kamu menyukainya: kamu orang yang hangat dan riang. kamu cenderung orisinal, imaginatif, idealistis, kreatif, dan menyukai hal-hal spiritual.
Jika kamu tidak menyukainya: kamu praktis dan rendah hati. Kamu cenderung bersikap curiga terhadap ide baru dan lebih suka berkonsentrasi pada hal-hal yang sudah kamu kenal baik.
BIRU
Jika kamu menyukainya: Kamu tenang dan penuh percaya diri, tapi agak gampang tersinggung atau cepat merasa sakit hati. Kamu peka terhadap kebutuhan orang lain dan benar-benar sakit hati jika dikhianati.Jika kamu tidak menyukainya: Kamu tak bisa diam dan mudah bosan dengan hal-hal yang bersifat rutinitas. Kamu menyukai hal-hal yang menggairahkan. Orang-orang tak akan merasa aneh jika anda gonta ganti pekerjaan.
UNGU
Jika kamu menyukainya: kamu orang yang sangat kreatif dengan kehidupan spritual yang kuat. Penggemar warna ungu juga cenderung tidak konvensional.
Jika Kamu tidak menyukainya: Kamu sangat mendambakan ketulusan, kejujuran dan jarang berpura-pura dalam kehidup kamu. Penilaian Mu selalu tepat dan bisa menjadi kritikus yang baik.
PINK
Jika kamu menyukainya: Kamu romantis, manis, halus dan santun. Kamu tidak suka kekerasan dalam bentuk apa pun.
Jika Kamu tidak menyukainya: Kamu menyukai perubahan dalam hidupKamu dan selalu mencari petualangan baru.
HIJAU
Jika Kamu menyukainya: Kamu stabil, manis budi, dan dermawan. Kebanyakan orang menganggap Kamu sebagai warga yang baik, orang tua yang perhatian dan tetangga yang peduli.
Jika Anda tidak menyukainya: Kamu termasuk orang yang tidak suka mengikuti pendapat umum. Kamu berusaha menghindari untuk mempunyai pemikiran yang sama atau melakukan sesuatu dengan cara yang dilakukan kebanyakan orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar